Yumi's Cells - Drama Wiki

Drama Wiki - Hai semuanya, Selamat datang di blog kami Drama Wiki , Pada artikel kali ini saya menulis artikel berjudul Yumi's Cells - Drama Wiki, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk kamu semua para pembaca yang saya sayangi. semoga isi dari postingan yang saya tulis kali ini dapat kamu pahami ya.

Baiklah cukup segini saja kata pembuka dari saya semoga kalian bisa terbantu dan bisa mendapatkan pengetahuan serta informasi dari artikel ini,

SELAMAT MEMBACA !!!.

Drama Wiki - yumi's cells

YUMI'S CELLS 2021

Seperti apa yang saya tulis di atas bahwa artikel kita kaliini membahas tentang drama DRAMA YUMI'S CELLS, disini saya juga membagikan LINK NONTON DRAMA YUMI'S CELLS yang bisa kamu tonton tanpa mengeluarga biaya sepeserpun. namun sebelum itu simak dulu sedikit keterangannya yaa.


KETERANGAN DRAMA YUMI'S CELLS

Judul: / Yumi's Cells
Genre: Psychological, Romantic
Episodes: 14 (Akan Dikonfirmasi)
Jaringan Siaran: tvN
Periode Tayang: 2021-17 Sep hingga 2021-30 Okt
Waktu Tayang : Jumat & Sabtu 22:50

SINOPSIS DRAMA YUMI'S CELLS

Drama ini didasarkan pada webcomic “Yumi's Cells” oleh Lee Dong Gun yang diterbitkan dari 2015-April-01 hingga 2020-Nov-13 melalui Naver .

Kim Yoo Mi ( Kim Go Eun ) adalah seorang pekerja kantoran biasa. Ceritanya sering berganti setting antara kehidupan nyata Yumi dan di dalam pikirannya di mana 'sel' mewakili setiap emosi dan dorongannya. Sel-sel cintanya dalam keadaan koma setelah hubungan yang gagal. Serial ini akan melacak pertumbuhan dan perubahannya saat sel-sel otaknya membangunkan sel-sel cinta. Pengembang game Goo Woong ( Ahn Bo Hyun ), dan rekan kerjanya Ruby ( Lee Yoo Bi ) dan Seo Sae Yi ( Park Ji Hyun ), membantu dengan cara mereka sendiri untuk menghidupkan kembali sel cintanya.


PEMERAN DRAMA YUMI'S CELLS

Pemeran Utama

Kim Go Eun sebagai Kim Yoo Mi
Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong
Lee Yoo Bi sebagai Ruby
Park Ji Hyun sebagai Seo Sae Yi

Pemain pembantu

Jung Soon Won sebagai Chief Nam
Jin Young sebagai Yoo Ba Bi/Bobby

Cameo

Minho sebagai Wook


NONTON YUMI'S CELLS
TONTON DI :

copy ke browser kalian

Tele > https://t.me/Yumi_s_Cells/951

Web > https://bit.ly/3u0aRNX
PENUTUP
Sekianlah artikel yang kita bahas kaliini dengan judul Yumi's Cells - Drama Wiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Dan terimakasih banyak sudah singgah di situs ini semoga kamu di beri kesehatan terus dan di lancarkan segala urusannya.

Oke sekian dari saya kurang lebihnya mohon di terima saja ya. Dan jika kamu mau, kamu bisa follow sosial media admin [KLIK DISINI], Terimakasih. Akhir kata dari saya... ADIOS


FOLLOW WEBSITE UNTUK NOTIFIKASI

0 Komentar